Tips Taruhan Sydney Sixers vs Hobart Hurricanes 12/11/2021

Status Tim

Sydney Sixers

Dan seperti itu, juara bertahan dua kali Sydney Sixers meraih dua kemenangan dalam banyak pertandingan musim ini dan sudah membanggakan delapan poin atas nama mereka.

Sepertinya Sixers melanjutkan persis di mana mereka meninggalkan kampanye sebelumnya, meskipun mereka harus bekerja keras untuk kemenangan terakhir mereka, yang tidak lain adalah melawan Hobart Hurricanes.

Tidak seperti pertandingan pembukaan mereka yang mengumpulkan total yang sangat besar, Sixers kali ini hanya mampu mencetak 144, tetapi itu bahkan cukup untuk dipertahankan oleh pemain seperti Chris Jordan dan Tom Curran.

Untuk 144 itu, mereka harus berterima kasih kepada kapten mereka Moises Henriques, yang kembali menjadi bintang, mencetak 73 dari 48. Dia mencetak 76 tak terkalahkan di pertandingan pembuka.

Dua pertunjukan dengan sifat yang kontras telah membuktikan bahwa Sixers dapat terbang tinggi dan memancarkan kecemerlangan mereka, tetapi mereka juga siap untuk pertempuran udara jika diperlukan.

Badai Hobart

Terbukti dari separuh cerita permainan di bagian atas, Hurricanes cukup baik dengan bola melawan Sydney terakhir kali, tetapi pemukul mereka tidak bisa menyelesaikan pekerjaan.

Dengan kata yang lebih sederhana, urutan teratas mereka berhasil tetapi urutan yang lebih rendah menyerah sebelum waktunya, meskipun pekerjaan mereka tidak dilakukan dengan baik dengan membuka batsman D’Arcy Short dengan susah payah 21 dari 36 yang dicetak pada tingkat pemogokan 58,33 (ya, Anda membacanya dengan benar!).

Pada level ini, tim yang membutuhkan 29 dari 18 dengan setengah gawang mereka di tangan tidak boleh kalah tapi itulah yang terjadi, berkat beberapa death bowling kelas tertinggi oleh Jordan dan Curran.

Author: Peter Murphy