Pilihan, tips, dan prediksi taruhan pakar Liga Europa | Betpay

Villarreal vs Salzburg

Salzburg akan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk leg kedua mereka melawan Villarreal di Stadion Ceramica di Spanyol pada Kamis malam untuk babak playoff 32 Europa mereka.

Villarreal memenangkan pertandingan leg pertama 2-0 di stadion Wals-Siezenheim dan Kapal Selam Kuning siap melaju ke babak 16 besar.

Villarreal tetap tak terkalahkan melawan Salzburg dan telah memenangkan semua tiga pertemuan mereka melawan tim Austria.

Villarreal akan keluar untuk menyelesaikan tugas mereka, pasukan Unai Emery memiliki sedikit keunggulan atas Salzburg.

Prediksi: Villareal memenangkan pertandingan ini @ 2.20 di BetPay.

Arsenal vs Benfica

Arsenal akan berusaha untuk membuang peluang yang hilang dari leg pertama di belakang mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Athena untuk pertandingan ‘kandang’ mereka melawan Benfica di babak 32 besar Liga Europa.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di leg pertama di Roma, dengan Bukayo Saka membatalkan penalti Pizzi di babak kedua.

Pertemuan antara kedua belah pihak jarang terjadi, dengan hanya tiga pertandingan yang dimainkan di sepak bola kompetitif Benfica tetap tak terkalahkan melawan The Gunners dan akan berharap mereka dapat kembali ke Portugal pada Kamis malam dengan rekor itu masih utuh.

Prediksi: Tuan rumah menang atau draw plus over 1.5 untuk Arsenal dengan odds @1.45 di Betpay

Manchester United vs Salzburg

Manchester United akan berusaha untuk melanjutkan dari tempat mereka meninggalkannya melawan Real Sociedad di Liga Europa, setelah mengalahkan La Real 4-0 di leg pertama pertandingan.

Manchester United hampir lolos ke babak berikutnya karena kinerja tingkat atas mereka melawan lawan Spanyol mereka.

Setan Merah akan keluar untuk mengakhiri pertandingan ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di puncak permainan mereka saat ini dan Real Sociedad tetap menjadi satu-satunya tim yang dikalahkan Manchester United di kandang dalam kompetisi UEFA sejak mengalahkan Barcelona pada 2007/08.

Prediksi: Manchester United akan mencatat kemenangan lagi @ 2.10 di BetPakamu

Leicester City vs Slavia Praha

Leicester City menjamu Slavia Prague pada Kamis malam dengan kedua tim terkunci 0-0 setelah leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Setiap tim akan relatif puas dengan hasil pertandingan di Republik Ceko, menjaga keseimbangan menjelang pertandingan di Stadion King Power.

Leicester City tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan di semua kompetisi dan memang, The Foxes hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, sehingga tim asuhan Brendan Rodgers akan dalam suasana hati yang percaya diri saat mereka bersiap untuk leg kedua ini.

Slavia Prague telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Europa yang mencakup kemenangan atas Bayer Leverkusen, Nice (kandang dan tandang) dan Hapoel Be’er Sheva.

Tim Ceko hanya memenangkan empat dari 24 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Europa dan mereka mungkin akan kehilangan pekerjaan jika mereka ingin mendapatkan hasil melawan tuan rumah Liga Premier mereka di sini.

Prediksi: Leicester City diperkirakan akan memenangkan pertandingan di King Power Stadium dengan odds @ 1,55 di Betpay.

Napoli vs Granada

Napoli harus keluar untuk membalas dendam setelah kalah 2-0 dari Granada di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Tim Serie A memiliki tugas berat di depan mereka karena mereka harus mencetak tiga gol untuk membatalkan kemenangan 2-0 Granada.

Granda sadar mereka harus mendapatkan gol tandang untuk mempersulit tugas Napoli, tim La Liga memiliki keuntungan di sini, menyusul penampilan bagus di leg pertama yang membuat mereka menang 2-0 atas Napoli.

Napoli diperkirakan akan memenangkan pertandingan ini tetapi Granada akan bertahan dari panas dan lolos ke babak berikutnya Liga Europa.

Prediksi: Napoli 2-1 Granada, menang untuk Napoli @ 1,60 di BetPay.

AC Milan vs Red Star Belgrade

AC Milan dan Red Star Belgrade berhadapan di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa UEFA di San Siro.

Kedua mantan juara Eropa itu melakukan pertemuan yang mendebarkan di leg pertama dan pertandingan Kamis akan mengikuti pola yang sama.

AC Milan akan kecewa karena tidak mengklaim kemenangan di leg pertama karena mereka dua kali disamakan oleh Serbia, termasuk menyamakan kedudukan pada menit ke-90 dalam hasil imbang 2-2.

Mereka mencari cara cepat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 0-3 dari rival sengit Inter di Serie A pada hari Minggu, sementara Red Star Belgrade adalah tim dominan di Serbia karena mereka belum merasakan kekalahan di liga.

AC Milan tidak pernah kalah dari Red Star Belgrade dengan dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan sebelumnya. Milan mengklaim kemenangan 1-0 terakhir kali mereka menghadapi Serbia di San Siro selama Liga Champions 2006/07.

Prediksi: AC Milan memiliki keunggulan dalam pertemuan dengan kemenangan langsung untuk peluang Rossoneri berlaku untuk peluang 1,50 Betpay.

Author: Peter Murphy